Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id

TANWIR MUHAMMADIYAH

Tanwir Muhammadiyah adalah permusyawaratan dalam Muhammadiyah dibawah Mukatamar. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Untuk Tahun 2017 Tanwir Muhammadiyah akan diselenggarakan di Kota Ambon pada tanggal 24 – 26 Februari 2017 bertempat di Islamic Centre.

Adanya kegiatan yang berskala nasional akan memberikan dampak positif bagi Kota Ambon secara khusus dan Provinsi Maluku secara umum yang dapat mempromosikan objek wisata di Kota Ambon. Selain itu event nasional akan berdampak pula dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon dimana akan terjadi perputaran uang yang cukup besar di Maluku dan akan menarik perhatian investor lokal maupun asing untuk menanamkan modalnya di negeri raja-raja tercinta ini.

Kegiatan Tanwir Muhammadiyah di Kota Ambon mendapat respon positif dari berbagai pihak diantaranya adalah Presiden RI Joko Widodo yang rencananya akan hadir membuka kegiatan Tanwir Muhammadiyah yang akan berlangsung nanti. Kedatangan Bapak Presiden ke Kota Ambon rencananya akan mencanangkan rumah sakit Muhammadiyah dan perguruan tinggi Muhammadiyah di Kota Ambon. Menurut Gubernur Maluku peserta Tanwir Muhammadiyah yang akan hadir yaitu kurang lebih 500 orang dari seluruh Indonesia. “Segala persiapan Tanwir Muhammadiyah sudah dilakukan dan Kota Ambon akan siap menerima Kedatangan Peserta” Ujar Gubernur Maluku pada salah satu media online di Kota Ambon.

Kami mendapat kepercayaan dari salah satu media terkenal yang akan meliput kegiatan Tanwir Muhammadiyah yang telah memesan 2 unit kendaraan kami untuk disewa selama kegiatan tanwir berlangsung.

SEWA MOBIL UNTUK PESERTA TANWIR MUHAMMADIYAH DI AMBON

Sebagai apresiasi kami kepada kegiatan Tanwir Muhammadiyah dan kepada Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan berbagai event nasional di Kota Ambon, maka kami memberikan Discount 20%  Kepada Peserta Tanwir Muhammadiyah yang akan berkunjung ke Kota Ambon dan melakukan sewa kendaraan di Ambon selama kegiatan berlangsung.

Paket yang berlaku untuk discount 20% ini hanya untuk Paket Wisata Harian, dan harga paket disesuiakan dengan jenis maupun tipe kendaraan yang hendak dipakai. Paket tidak berlaku untuk antar jemput bandara, Paket Per jam, ataupun Paket Taksi.

Apabila anda salah satu peserta tanwir Muhammadiyah yang akan datang menghadiri kegiatan tersebut silahkan hubungi kami pada nomer dibawah ini.

Ketentuan Untuk Pemesanan dari Luar Kota Ambon Dapat Dibaca Di tautan ini