Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id

SYARAT DAN KETENTUAN MEDIA RENTAL CAR AMBON

SYARAT UMUM

SYARAT UMUM SEWA MOBIL DI AMBON

  1. Bagi Penyewa Dari Dalam Kota Ambon  wajib melakukan reservasi / booking melalui telepon, sms atau whatsapp di nomer 081247134134  minimal 30 menit sebelum pemakaian, agar kami sempat mempersiapkan kendaraan dan menghindari keterlambatan unit tiba di lokasi penjemputan.
  2. Bagi Penyewa Dari Luar Kota Ambon (Jakarta, Surabaya, Makassar,dll) wajib melakukan reservasi / booking melalui telepon, sms atau whatsapp di nomer 081247134134  maksimal 12 Jam sebelum pemakaian.
  3. Bagi Penyewa Dari Luar Kota Ambon (Jakarta, Surabaya, Makassar,dll) wajib memberikan identitas diri (Nama, Nomer telepon yang dapat dihubungi, diutamakan nomer telkomsel, agar mempermudah komunikasi dengan pengemudi pada saat pelayanan)
  4. Bagi Penyewa dari luar kota akan DIBEBASKAN dari booking fee apabila dapat mengirimkan Screenshot foto Tiket atau boarding pass kepada kami.
  5. Booking Fee adalah sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dapat ditransfer ke rekening BCA Nomer Rekening 1651982206 a/n Tunggul Barita Hamonangan
  6. Pembatalan sampai dengan 6 s/d 12 Jam sebelum pemakaian (waktu di Ambon), booking fee akan di refund / dikembalikan sebesar 100% dari booking fee yang sudah di transfer
  7. Pembatalan 1 s/d 5  jam sebelum pemakaian (waktu di Ambon), booking fee akan dikembalikan sebesar 60% dari booking fee yang sudah di transfer
  8. Pembatalan atau pengurangan waktu atau hari pemakaian dari pemesanan awal, akan dikenakan biaya sebesar 50% dari tagihan pemesanan awal.
KETENTUAN

KETENTUAN UMUM SEWA MOBIL DI AMBON

  1. Harga yang tercantum di website adalah harga untuk pemakaian dalam kota Ambon dan terbatas sampai dengan Pantai Natsepa, Pantai Liang (Kabupaten Maluku Tengah) dan tidak menggunakan jasa penyebrangan ASDP (Ferry)
  2. Harga yang tercantum di website sudah termasuk bahan bakar, dan pengemudi, kecuali biaya parkir, dan masuk lokasi wisata akan dibebankan kepada pihak penyewa.
  3. Pemakaian untuk area luar kota (selain disebutkan diatas) akan dikenakan biaya tambahan (surcharge) sebesar Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) yang meliputi area Morella, Mamala, Hitu, Wakal, Hila Kaitetu, Negeri Lima, Ureng, Wakasihu, Allang, Liliboi.
  4. Untuk Pemakaian di luar Pulau Ambon (menggunakan jasa penyebrangan ASDP / ferry) akan dikenakan tarif luar kota.
  5. Untuk pemakaian Luar Kota semua beban pengeluaran (biaya penyebrangan, parkir, bahan bakar, makan supir, penginapan, dan lain-lain) akan dibebankan kepada pihak penyewa.
  6. Jumlah tamu dalam setiap kendaraannya adalah maksimal sebanyak 7 (tujuh) orang, dengan asumsi barang bawaan tidak terlalu banyak dan dapat disimpan di area yang kosong.
  7. Rental kami mendukung program pemerintah tentang udara bersih dan sehat, oleh karenanya tamu dan pengemudi tidak diperkenankan untuk merokok di dalam kendaraan.
  8. Media Rental Car (Manajemen, pengemudi) mendukung program Pemerintah untuk pemberantasan Narkoba dan kami akan dibebaskan dari segala tuntutan jika terdapat tamu yang membawa narkotika ke dalam kendaraan kami, jika kedapatan membawa ataupun mengkonsumsi narkotika di dalam kendaraan, maka kami akan segera melaporkan hal tersebut kepada yang berwajib agar segera diproses sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah hukum negara kesatuan Republik Indonesia dan dengan segala hormat selanjutnya kami akan membatalkan pelayanan, tamu akan dibebankan biaya sebesar 100% dari besarnya biaya sewa per hari ataupun per pelayanan.
  9. Tamu dilarang membawa senjata tajam, bahan peledak ataupun barang berbahaya lainnya ke dalam kendaraan kami, jika kedapatan membawa barang tersebut maka dengan segala hormat kami akan mengeluarkan barang-barang tersebut dan membatalkan pelayanan serta akan dibebankan biaya sebesar 100% dari besarnya biaya sewa per hari ataupun per pelayanan.
F.A.Q.

Frequently Ask And Question Rental Car Ambon

T  :  Apakah Media Rental Car Ambon merupakan perusahaan ataupun penyewa kendaraan pribadi

J  :  Media Rental Car Ambon merupakan divisi transportasi dan perjalanan wisata yang merupakan bagian dari PT. Media Cakrawala Cipta

 

T  :  Apakah menyewa kendaraan di Media Rental Car Ambon akan mendapat invoice atau kwitansi ?

J  :  Invoice / kwitansi akan diberikan oleh pengemudi kami setelah anda membayar biaya sewa sebesar 100 (seratus) persen

 

T  :  Dimana kami membayar biaya sewa kendaraannya ?

J  : Anda dapat menitipkan langsung kepada pengemudi kami, ataupun mentransfer ke rekening Bank BCA nomer rekening 1651982206 a/n Tunggul Barita Hamonangan

 

T  :  Dapatkah kendaraan yang disewa dipergunakan untuk membawa barang-barang berukuran besar ?

J  :  Selama memungkinkan, anda dapat membawa barang berukuran besar, namun kami menyarankan agar membawa barang- barang tersebut dengan menggunakan kendaraan bak terbuka atau pick up

 

T  :  Adakah perlakuan khusus (discount) bagi penyewa ?

J  :  Discount akan kami berikan jika menyewa kendaraan kami lebih dari 3 hari (full day 12 jam)

 

T  :  Dapatkah kami membawa sendiri kendaraan yang disewa ?

J  :  Dapat, namun segala resiko di jalan (kecelakaan ringan ataupun berat) yang mengakibatkan kendaraan rusak akan menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari si penyewa dan selama kendaraan diperbaiki akan dikenakan biaya sewa per hari (full day) dikalikan waktu / lamanya kendaraan diperbaiki.