Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id

HARI PERS NASIONAL

9 Februari  merupakan hari bersejarah bagi insan Pers di Indonesia, karena pada tanggal tersebut ditetapkan Pemerintah sebagai Hari Pers Nasional. Di Tahun 2017 hari bersejarah tersebut dirayakan oleh seluruh insan Pers dan awak media di Kota Ambon Provinsi Maluku.

Pada Hari Pers Nasional 2017 kemarin, Kami mendapat kepercayaan untuk mendampingi Panitia Pusat yang langsung menghubungi kami untuk sewa kendaraan di Ambon. 4 unit armada kami pun disewa selama 10 hari untuk kegiatan Hari Pers tersebut. Kami merasa bangga karena kami dipercaya untuk mendampingi panitia selama di Ambon.

Sesuai kesepakatan kami menjemput 6 orang yang hadir mendahului panitia lainnya pada tanggal 3 Februari 2017 di Bandara internasional Pattimura Ambon. Sesuai dengan arahan, kami mengantar tamu ke Hotel Hero yang berlokasi disamping Kantor Gubernur Maluku untuk beristirahat.

Keesokan harinya, kami mendapat arahan untuk mengantar para tamu melihat kegiatan Jalan Santai dan Bersih Teluk yang dimulai dari Pattimura Park menuju titik akhir yaitu Jembatan Merah Putih. Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.00 WIT dan mendapat pengawalan dari Polisi.

Selesai kegiatan jalan santai, sore harinya armada kami mendapat tugas untuk menjemput beberapa tamu yang datang dengan menggunakan pesawat Batik Air  di Bandara Pattimura yang mendarat sekitar pukul 18.30 WIT dan kami pun mengantar ke hotel yang sama.

Pada tanggal 5 Februari kami mendapat arahan untuk melihat lokasi puncak Hari Pers Nasional yang berada di Lapangan Polda Maluku, Tantui Ambon, dilanjutkan menuju hotel swiss bell hingga Malam hari.

Keesokan harinya, 2 unit armada kami ditugaskan untuk mengantar beberapa orang menuju lapangan merdeka yang dijadikan pameran Maluku Expo 2017, kemudian memantau pemasangan spanduk Hari Pers nasional di beberapa jalan protokol.

Pada tanggal 8 Februari semua armada kami dipakai menuju bandara Pattimura untuk menyambut kedatangan Presiden RI yang akan menghadiri puncak acara hari pers nasional 2017. Sekitar pukul 14.30 WIT pesawat Kepresidenan RI mendarat di Bandara Pattimura dan sekitar 30 menit kemudian kami bersama dengan rombongan Presiden RI dan Gubernur, dan seluruh Pejabat menuju desa rumah tiga, dilanjutkan menuju hotel swiss Bell yang terletak di Jl. Benteng Kapaha Ambon.

Tanggal 9 Februari kami mendapat arahan untuk mengantar seluruh panitia ke lapangan Polda Maluku dan harus tiba sebelum pukul 06.00 WIT mendahului peserta dan undangan lainnya.

Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Panitia dalam menggunakan jasa sewa kendaraan di Ambon, kami pun berharap agar pada saat-saat selanjutnya tetap mempercayakan kami sebagai mitra baik dalam kegiatan nasional, pribadi, bisnis ataupun wisata di Kota Ambon.

Selamat Hari Pers Nasional 2017

 

Kirimkan Pesan Anda
Hubungi Kami
MEDIA RENTAL CAR & TOUR AMBON
CV.Media Lintas Sarana Maluku
#LangganannyaPejabat #LangganannyaWisatawan #LangganannyaSelebritis
Kami Menyediakan Berbagai Jenis Kendaraan Dengan Transmisi Matic dan Manual.

Silahkan Tulis Pesan Anda
Powered by