Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id
Pantai Natsepa

Pantai Natsepa

Iklim tropis memiliki ciri khas yaitu mendapat sinar Matahari sepanjang tahun, Indonesia merupakan negara yang berada di garis khatulistiwa, sehingga Indonesia merupakan negara yang beriklim tropis, secara geografis negara Indonesia adalah negara yang memiliki pulau yang sangat banyak, tak ayal maka Indonesia memiliki potensi wisata yang cukup menjanjikan dan mendatangkan devisa yang cukup besar. Itulah sebabnya kenapa banyak wisatawan khususnya wisatawan asing rela membuang uangnya hanya untuk menikmati sinar Matahari yang tidak mereka dapatkan di negara mereka. Wisata pantai di Indonesia cukup bervariatif dan masih cukup banyak yang belum dikembangkan sehingga ini menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah karena semakin banyaknya objek wisata yang dikembangkan dan dipromosikan, akan memiliki dampak sosial dan ekonomi yang cukup tinggi bagi masyarakat di sekitarnya.

Maluku berupakan sebuah pulau yang eksotis, luas daratan yang kurang dari 10 persen membuat Maluku layak disebut Provinsi Kepulauan yang memiliki banyak potensi Wisata Bahari. Salah satu potensi wisata Bahari yang ada di Maluku berada di Kota Ambon. Ambon memiliki objek wisata pantai yang patut anda kunjungi, sebagian sudah kami tuliskan disini. Sebagian besar objek wisata pantai di Kota Ambon berciri khas pantai dengan pasir putih dan pantai berkarang. Berikut tips aman yang dapat kami berikan ketika anda berwisata pantai di Kota Ambon.

 

Baca : Objek Wisata Pantai di Kota Ambon

 

1. Persiapkan Rencana Perjalanan Anda

Rencana perjalanan yang baik, akan mengurangi pengeluaran tidak terduga pada saat anda berwisata. Pada musim liburan atau bahkan adanya event-event nasional yang sedang berlangsung maka tiket pesawat menuju Kota Ambon akan melonjak tinggi, begitu pula dengan hotel dan penginapan, menghindari mahalnya tiket dan kamar yang sudah full book ada baiknya anda melakukan reservasi tiket maupun penginapan sejak jauh hari, kami sarankan 1 s/d 2 bulan sebelumnya. Anda dapat melakukan reservasi pada biro perjalanan langganan anda atau dapat langsung menggunakan jasa reservasi online seperti traveloka, nusatrip, dan lain-lain.

2. Cari Tau Informasi Wilayah Yang Hendak Anda Kunjungi

Zaman yang semakin canggih, semakin membuat kita dengan mudah dapat mencari tahu apapun dengan menggunakan media internet, silahkan anda mencari informasi tentang objek wisata di Kota Ambon, jarak tempuh dari satu titik ke titik lainnya sehingga anda bisa membuat list lokasi ataupun spot yang anda hendak kunjungi. Hal ini dapat mengefesiensikan waktu dan meminimalisir biaya pengeluaran anda.

 

Baca : Pantai di Ambon

 

3. Gunakan Jasa Sewa Kendaraan Yang Terpercaya

Kendaraan merupakan salah satu faktor yang sangat penting, karena dengan adanya kendaraan yang dapat membawa kita dari satu titik ke titik lainnya dan akan memudahkan kita menjangkau lokasi wisata yang kita sudah buatkan listnya. Penyedia jasa sewa mobil di kota Ambon pun cukup banyak, namun untuk menghindari terjadinya kekecewaan, ada baiknya anda mencari jasa sewa mobil di Kota Ambon yang telah memiliki reputasi baik di mata masyarakat, memiliki komitmen untuk menyenangkan costumer, tepat waktu, dan armada yang bersih dan sehat. Hal ini dapat anda tanyakan langsung kepada rekan anda yang sudah pernah ke Ambon sebelumnya atau dapat anda cari di internet dengan cara melihat testimoni pada blog-blog atau iklan yang menceritakan pengalaman para netters ketika mengunjungi Kota Ambon. Pengemudi yang membawa kita pun dapat kita jadikan tour guide dan teman bercerita sepanjang perjalanan sehingga akan menyenangkan perjalanan anda.

 

 

Baca : Paket Sewa Mobil di Ambon

 

4. Bawa Bekal Makanan Ringan

Salah satu yang meyebabkan anggaran perjalanan wisata anda jebol adalah dari seringnya anda jajan di sekitar objek wisata, bukan menjadi rahasia umum ketika anda berbelanja di sekitar objek wisata maka harga yang harus anda bayarkan agak sedikit lebih mahal dari harga sewajarnya, untuk itu rajinlah bertanya kepada supir yang mengantar anda berwisata dimana anda dapat berbelanja makanan ringan dengan harga murah dan wajar.

5. Gunakan sepatu Cats atau sepatu sport sebagai alas kaki

Dengan alasan mode yang sedang trend, terkadang kita rela mengorbankan tubuh kita menjadi korban dari perjalanan wisata anda. Pemakaian alas kaki yang tidak semestinya akan membuat anda cepat lelah bahkan cedera ataupun terluka. Banyak objek wisata di Kota Ambon yang memiliki hamparan batu karang yang tajam dan terjal, ini akan dapat melukai anda jika anda menggunakan alas kaki yang tidak semestinya seperti sepatu hak tinggi, ataupun sendal jepit karena alas kaki yang tidak baik akan membuat anda mudah tergelincir atau bahkan batu karang dapat menusuk telapak kaki anda.

6. Bawalah Payung, Topi, Sunblock dan Pakaian Renang Anda

Banyak objek wisata di Kota Ambon yang akan menghipnotis anda untuk menikmati air laut, salah satu objek wisata yang cukup indah di Kota Ambon adalah Pantai Liang, Pantai ini memiliki pasir putih dan air yang cukup jernih, sehingga anda akan terpancing untuk berendam di air laut yang jernih tersebut. Payung, Topi dan sunblock akan melindungi kulit anda dari sengatan sinar Matahari.

Selamat menikmati wisata pantai di Kota Ambon.

Kirimkan Pesan Anda
Hubungi Kami
MEDIA RENTAL CAR & TOUR AMBON
CV.Media Lintas Sarana Maluku
#LangganannyaPejabat #LangganannyaWisatawan #LangganannyaSelebritis
Kami Menyediakan Berbagai Jenis Kendaraan Dengan Transmisi Matic dan Manual.

Silahkan Tulis Pesan Anda
Powered by