Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id

Gereja Immanuel Hila

Media Rental Car Ambon merupakan Jasa Sewa Mobil di Ambon yang terbesar dan terpercaya, Kami mendapat kepercayaan kembali dari salah satu tour travel sekaligus event organizer ternama di Surabaya, dimana tamu yang akan datang berkunjung ke Kota Ambon tersebut untuk menghadiri kegiatan meeting sekaligus berwisata keliling ambon. Kami diminta untuk menjadi penyedia jasa rental mobil di Ambon dengan menyewakan kendaraan minibus sekelas Innova sebanyak 10 (sepuluh) unit beserta dengan pengemudi nya.

Seperti biasa, setelah selesai melaksanakan tugasnya hampir semua tamu meminta untuk mengunjungi lokasi wisata ternama, baik itu wisata sejarah, pantai maupun wisata kuliner. Salah satu tamu meminta kepada kami untuk diantar ke salah satu Gereja Tua di Maluku, Gereja Tua tersebut dikenal dengan nama Gereja Imannuel Hila. Gereja ini berada di Negeri Hila Kaitetu atau berjarak kurang lebih sekitar 35 Km dari Kota Ambon atau sekitar 1 (satu) jam perjalanan lama nya dari Kota Ambon.

Gereja ini dibangun pada masa penjajahan Portugis dan VOC atau sekitar tahun 1659, atau sekitar 200 tahun setelah berdirinya Mesjid tua Wapauwe yang berada tidak jauh dari gereja ini. Keunikan dari Gereja ini adalah terdapatnya 2 altar yang berbeda, konon katanya altar yang menghadap ke barat merupakan altar pada masa penjajahan Portugis, dan altar yang menghadap ke timur merupakan altar yang dipakai pada masa penjajahan Belanda.

Anda penasaran ingin mengunjungi lokasi bersejarah ini di Maluku ? Segera Hubungi kami sekarang juga, kami akan mengantar anda ke destinasi-destinasi menarik lainnya.

Kirimkan Pesan Anda
Hubungi Kami
MEDIA RENTAL CAR & TOUR AMBON
CV.Media Lintas Sarana Maluku
#LangganannyaPejabat #LangganannyaWisatawan #LangganannyaSelebritis
Kami Menyediakan Berbagai Jenis Kendaraan Dengan Transmisi Matic dan Manual.

Silahkan Tulis Pesan Anda
Powered by