Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id

Salah satu wisata Kuliner yang terkenal pada saat anda mengunjungi Kota Ambon adalah Rujak Natsepa. Untuk mencapai lokasi ini, anda harus menggunakan kendaraan umum seperti angkot, ojek ataupun anda bisa menyewa kendaraan roda empat di jasa persewaan mobil yang ada di Kota Ambon, salah satu tempat sewa mobil di Ambon yang cukup terkenal dan terpercaya adalah Media Rental Car.

Lokasi tempat berjualan rujak ini berjarak kurang lebih 20 km dari pusat kota Ambon, tepatnya berada diluar Kota Ambon yaitu di jalan Raya Suli, Kabupaten Maluku Tengah. Perjalanan menuju lokasi ini memakan waktu kurang lebih 45 menit, dimana sepanjang perjalanan, anda akan menyusuri pinggiran teluk ambon yang indah, dan setibanya di daerah Natsepa, anda akan melihat jejeran pedagang rujak di pinggir pantai Natsepa, silahkan anda memilih tempat yang menurut anda bersih dan sekaligus anda dapat menikmati indahnya pantai Natsepa.

 

Bumbu Rujak Natsepa Menjadi Idola

Rujak Natsepa memiliki ciri khas dari bumbunya, dimana cara membuat rujaknya hampir sama dengan rujak-rujak lainnya. Yang menjadi perbedaan adalah bumbu yang digunakan yaitu Gula Merah, dimana Gula Merah yang digunakan bukan terbuat dari Buah Kelapa, namun terbuat dari Buah Aren atau Nira. Selain Gula Merah, pada saat pengolahannya, si pedagang akan menambahkan sedikit irisan Buah Kenari yang menambah cita rasa rujak, sehingga sekali anda mencoba, dijamin anda akan ketagihan.

Ingin membawa makanan ini menjadi oleh-oleh dari ambon ? tidak usah khawatir, anda dapat membungkus bumbu rujaknya dan anda dapat membawa sebagai oleh-oleh untuk dinikmati bersama keluarga. Bumbu rujak Natsepa ini kuat hingga 3 hari, namun setelah anda membeli bumbu rujak ini, disarankan setibanya di hotel, segera simpan bumbu rujak ini didalam lemari pendingin, agar tidak cepat basi dan dapat anda bawa untuk oleh-oleh.

Jika Anda Membutuhkan Kendaraan Yang Dapat Mengantarkan Anda Ke Lokasi Wisata Yang Menarik Di Ambon, Silahkan Hubungi Kami :

MEDIA RENTAL CAR AMBON

Jl. Karang Panjang No. 57 / 100 m Dari Hotel New Mulia Ambon

Telp. 081 247 134 134

 

 

Baca Juga :

Tips Berwisata Ke Pantai

Kirimkan Pesan Anda
Hubungi Kami
MEDIA RENTAL CAR & TOUR AMBON
CV.Media Lintas Sarana Maluku
#LangganannyaPejabat #LangganannyaWisatawan #LangganannyaSelebritis

Kami Menyediakan Berbagai Jenis Kendaraan Dengan Transmisi Matic dan Manual.

Silahkan Kirim Pesan Anda, Dengan Menekan Tombol Kirimkan Pesan Dibawah ini :
Powered by