Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id

Hotel Di Ambon

Ambon merupakan salah satu kota di Indonesia timur yang menjadi salah satu destinasi wisata menarik, ditunjang dengan keberadaan dan fasilitas hotel di ambon yang baik dan bersih. Penyebaran hotel berbintang di Ambon tidak terlalu banyak, rata-rata hotel di Ambon didominasi oleh Hotel budget yang menawarkan harga murah dengan fasilitas terbaik. Salah satu hotel berbintang di Ambon yaitu hotel Amaris, hotel yang berada tepat di pusat bisnis kota Ambon ini menjadi incaran wisatawan ataupun tamu-tamu yang hendak melaksanakan perjalanan dinas ke Kota Ambon.

 

Penyebaran Virus Covid-19 di Kota Ambon

Ditemukannya kasus pasien positif virus Covid-19 di Kota Ambon, pertama kali berasal dari seorang tamu asal Bekasi yang hendak melaksanakan perjalanan dinasnya dalam mengerjakan sebuah proyek di Kota Ambon. Hal ini membuat Maluku resmi naik status menjadi Darurat bencana non alam, hal ini disampaikan oleh tim gugus tugas pencegahan dan penanganan virus Corona setelah menerima hasil pemeriksaan laboratorium spesimen yang menetapkan bahwa adanya pasien positif covid-19. Setelah memastikan bahwa satu pasien positif tertular covid-19 maka akan dilakukan langkah-langkah diantaranya tracing jejak pasien mulai tiba di Ambon hingga posisi terakhirnya dan mengetahui dimana pasien tersebut menginap.

 

Hotel Amaris Ambon

 

Hotel Amaris Ditutup Sementara Atau Lockdown

Kepastian ditutupnya operasional hotel Amaris Ambon disampaikan oleh Manager Hotel Amaris Ambon, Firman mengakui kepada wartawan bahwa hotel di lockdown untuk sementara waktu, menindaklanjuti instruksi Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan juga menyikapi pengumuman Satuan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kota Ambon. Sehingga dari tindaklanjut instruksi walikota tersebut, hotel akan disterilkan sementara dan seluruh operasional hotel akan dihentikan.

Hal ini dilakukan karena ditemukannya pasien positif covid-19 di Kota Ambon, bersama 14 orang rekan-rekannya menginap di Hotel berbintang tiga di Kota Ambon tersebut, sehingga untuk sementara waktu, hotel tersebut bersama 14 orang tamu yang masuk dalam status Orang Dalam pengawasan diisolasi didalam hotel tersebut. Namun untuk wisatawan yang memfavoritkan Hotel Amaris tidak usah khawatir, manajemen sedang berusaha mensterilkan semua lingkungan sekitar hotel agar bersih dari virus covid-19 tersebut bersama-sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi maluku sambil menunggu instruksi walikota selanjutnya.

Selain itu, karyawan dan karyawati hotel Amaris Ambon pun sedang diperiksa kesehatannya, hal ini merupakan bagian penelusuran jejak atau tracing yang dilakukan terhadap tamu yang terinfeksi covid-19 yang menginap di hotel tersebut.

Kirimkan Pesan Anda
Hubungi Kami
MEDIA RENTAL CAR & TOUR AMBON
CV.Media Lintas Sarana Maluku
#LangganannyaPejabat #LangganannyaWisatawan #LangganannyaSelebritis

Kami Menyediakan Berbagai Jenis Kendaraan Dengan Transmisi Matic dan Manual.

Silahkan Kirim Pesan Anda, Dengan Menekan Tombol Kirimkan Pesan Dibawah ini :
Powered by