Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id

Rumah Kopi Sibu-Sibu

“Bang…. kita ngopi dulu, kata teman saya yang pernah ke Ambon, Ngopi di Rumah Kopi Sibu-Sibu Ambon suasana dan kopi nya enak ya ?” saya teringat kalimat pertanyaan dari seorang tamu dari salah satu Kementerian di Jakarta yang selalu mempercayai kami sebagai penyedia jasa sewa mobil di Ambon untuk staf maupun pejabatnya ketika melaksanakan perjalanan dinas ke Ambon, Pada waktu itu beliau bersama dengan beberapa rekan-rekannya pertama kali ditugaskan ke Ambon dan sesuai dengan rekomendasi dari kantornya, beliau menggunakan jasa Rental Mobil Di Ambon yang saya miliki. Sesekali ketika saya jenuh beraktifitas di Kantor Media Rental Car Ambon, dan terkadang pula ada driver yang berhalangan hadir, terpaksa saya harus terjun ke lapangan untuk melayani pelanggan-pelanggan yang selalu setia menggunakan jasa Rental Mobil Ambon yang saya rintis sejak tahun 2012 yang lalu, dan hingga saat ini Rumah Kopi Sibu-Sibu selalu menjadi lokasi favorit tamu-tamu saya untuk bersantai di sore hingga malam hari sebelum mereka kembali beristirahat di hotel untuk melanjutkan aktifitas keesokan harinya.

Baca Juga : Jasa Rental Mobil Di Ambon

Rumah Kopi Sibu-Sibu Ambon

Nuansa Etnik Maluku di Rumah Kopi Sibu-Sibu Ambon

Selain menjadi lokasi wisata kuliner di Ambon yang menyajikan makanan-makanan atau kudapan ringan khas Maluku, Rumah Kopi Sibu-Sibu ini terkenal dengan nuansa etnik yang melekat baik dari ornamen-ornamen yang terpajang di tembok ruangan, juga penampilan pelayan-pelayan yang menggunakan kebaya khas Ambon, hal ini lah yang menunjukan salah satu karakter bisnis yang melekat di usaha rumah kopi sibu-sibu, sehingga ketika kita berada di rumah kopi sibu-sibu,kita akan dapat melihat gambaran sederhana tentang budaya dan kearifan lokal di Maluku. Selain itu terpajang pula foto-foto artis, selebritis, budayawan hingga olahragawan Maluku yang telah mengharumkan nama Provinsi Maluku baik skala nasional maupun internasional, dan anda akan tercengang ketika melihat foto-foto asli mereka yang terpajang di sekeliling ruangan.

rumah kopi sibu-sibu

Keunggulan lainnya adalah kita akan selalu mendengar alunan musik-musik lawas asal Maluku yang berciri khas Musik hawaiian yang telah dipopulerkan oleh musisi-musisi Maluku seperti Bing Leiwakabessy, George de Fretes, Zeth Lekatompessy, dan lain-lain. Musik dengan ciri khas hawaiaan ini menggambarkan bahwa Kota Ambon memiliki pantai-pantai yang indah yang tidak didapati di daerah lain, dan musik hawaiian khas Ambon ini selalu dipertontonkan ketika dilangsungkannya acara-acara besar atau acara-acara nasional di Ambon untuk menghibur tamu-tamu yang datang.

Baca Juga : Rujak Natsepa

 

rumah kopi sibu-sibu

Menu favorit di Rumah Kopi Sibu-Sibu

Kopi Rarobang adalah salah satu menu favorit di Rumah Kopi Sibu-Sibu, Kopi ini paling digemari wisatawan atau tamu-tamu yang berkunjung. Kopi ini diracik sendiri dengan campuran Telur, Jahe dan ditaburi irisan buah kenari yang menambah rasa gurih pada kopi tersebut. Jika anda kurang menyukai jahe, anda dapat juga memesan kopi hitam dan juga bisa memilih kudapan lokal khas Ambon. Waktu kunjungan terbaik di rumah kopi sibu-sibu adalah pukul 19.00 WIT karena anda akan dapat menikmati kopi sambil mendengarkan musik dari artis-artis lokal Ambon, dan anda pun dapat merequest lagu yang anda ingin dengarkan, atau jika anda berani, anda dapat bernyanyi bersama diiringi alat musik keyboard yang menemani waktu santai anda sampai lokasi ini tutup pukul 23.00 WIT

Jangan Lupa Baca : Pantai Pintu Kota Destinasi Wisata favorit di Ambon

 

Kirimkan Pesan Anda
Hubungi Kami
MEDIA RENTAL CAR & TOUR AMBON
CV.Media Lintas Sarana Maluku
#LangganannyaPejabat #LangganannyaWisatawan #LangganannyaSelebritis
Kami Menyediakan Berbagai Jenis Kendaraan Dengan Transmisi Matic dan Manual.

Silahkan Tulis Pesan Anda
Powered by