Reservasi / Pemesanan Hub. 081 247 134 134 (24 Jam) Atau (0911) 3820126 order@keliling-ambon.id

Sunset Di Ambon

Mari Berburu Sunset Di Ambon. Kota Ambon atau yang sering disebut dengan Ambon Manise, merupakan sebuah kota kecil di Indonesia Bagian Timur. Ibukota dari Provinsi Maluku ini merupakan gerbang pintu masuknya bisnis dan wisata di Maluku. Kota ini terkenal dengan kepandaian masyarakatnya dalam bermain alat musik dan bernyanyi, sehingga banyak artis-artis Ambon yang merajai tangga papan atas musik di Indonesia, sehingga baru-baru ini Ambon mendapat gelar dari UNESCO sebagai Ambon City Of Music. Hal inilah yang menjadi sorotan dunia terhadap kota Ambon, selain musik, kota Ambon terkenal dengan pesona keindahan alamnya yang berupa pantai maupun pesona keindahan bawah laut berupa terumbu karang yang terawat dan terjaga kelestariannya, hal ini disebabkan karena munculnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan dan ekosistem pantai, ini pula yang menyebabkan Ambon menjadai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia timur.

 

Silahkan Baca : Pantai Pintu Kota, Salah Satu Destinasi Wisata Di Ambon Yang menjadi favorit Wisatawan

 

Sunset Di Ambon Maluku

 

Berburu Sunset Di Ambon Manise

Bagi sebagian orang yang menyenangi fotografi, mengabadikan pesona matahari tenggelam merupakan momen yang berharga dan terkadang membuat kita ikut terhanyut akan keindahan foto tersebut. Kota Ambon yang memiliki pantai yang cukup indah ternyata menjadi sebuah lokasi yang selalu dijadikan oleh beberapa wisatawan untuk berburu sunset. Tidaklah sulit untuk berburu sunset di Ambon, ada beberapa spot yang dapat anda kunjungi untuk melihat keindahan matahari tenggelam di kota Ambon. Berikut lokasi atau spot berburu sunset di Ambon yang paling sering dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke Kota Ambon yang biasa menggunakan jasa Rental Mobil Di Ambon Media Rental Car.

 

Sunset Di Ambon Manise

Pantai Amahusu

Pantai ini berjarak sekitar 15 km dari pusat Kota Ambon, atau memerlukan waktu tempuh sekitar 15 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat. Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan asing setiap tahunnya ketika dilangsungkannya event tahunan Ambon – Darwin Yacht Race, merupakan event kerjasama antara Pemerintah Kota Ambon dengan Pemerintah Kota Darwin Australia dalam menjelajahi lautan, penjelajahan dimulai dari Australia dan berakhir di Ambon yaitu di Pantai Amahusu. Pantai ini sering dijadikan juga spot pre-wedding untuk foto-foto yang bernuansa matahari tenggelam, jadi jika anda ingin berburu sunset di Ambon, lokasi ini dapat dijadikan lokasi pilihan untuk anda kunjungi.

 

Baca Juga : Visit Ambon 2020

 

 

Foto Sunset Di Ambon

Pantai Hitu

Pantai ini berjarak cukup jauh dari Kota Ambon, kurang lebih 40 km dari Kota Ambon atau memakan waktu perjalanan sekitar 60 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat. Letak pantai hitu ini tidak terlalu jauh dengan Bandara Internasional Pattimura, sehingga terkadang kita dapat melihat pemandangan sambil melihat pesawat yang keluar dan masuk kota Ambon. Pantai ini pun banyak digemari wisatawan untuk berburu sunset di Ambon, dan didekat pantai ini terdapat beberapa objek wisata yang dapat anda kunjungi sebelum menikmati dan mengabadikan matahari tenggelam, diantaranya, Pantai Batu kapal, Pantai Lubang, Huluwa Beach, Pantai Pancuran Kuning. Karena lokasinya yang agak jauh dari Kota Ambon, disarankan agar anda bisa berangkat 2 jam sebelum, karena sayang jika anda terlambat tiba di lokasi ini.

 

Sunset Di Ambon Karang Panjang

Karang Panjang Ambon

Jika mendengar namanya maka yang terlintas dalam benak kita adalah suatu lokasi yang dekat dengan pantai namun terdapat karang-karang yang panjang, namun lokasi ini tidak sesuai dengan apa yang anda pikirkan. Lokasi ini berada di tengah kota Ambon, namun lokasinya berada dipuncak, sehingga anda bisa memandang keindahan kota Ambon dari atas ketinggian. Di lokasi ini terdapat sebuah monumen bersejarah, yaitu monumen Martha Christina Tiahahu, yang merupakan seorang pahlawan dari Maluku yang berjuang melawan penjajah, karena kegigihannya mengusir penjajah dari tanah maluku, maka Martha Christina Tiahahu dinobatkan sebagai Pahlawan nasional dari Maluku. Dari Lokasi ini pun wisatawan dapat melihat keindahan sunset di Ambon, karena selain melihat matahari tenggelam, kita pun bisa menikmati keindahan kota Ambon.

Masih banyak lagi spot menarik di kota Ambon untuk para penikmat sunset, jika anda berkunjung ke Kota Ambon untuk berwisata maupun menjalankan tugas kedinasan, dan anda memerlukan Jasa Sewa Mobil Ambon yang aman, amanah, nyaman, berpengalaman dan terpercaya silahkan menghubungi kami, karena kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.

Silahkan Kunjungi : Pusat Sewa Mobil Terbesar Di Ambon

Kirimkan Pesan Anda
Hubungi Kami
MEDIA RENTAL CAR & TOUR AMBON
CV.Media Lintas Sarana Maluku
#LangganannyaPejabat #LangganannyaWisatawan #LangganannyaSelebritis
Kami Menyediakan Berbagai Jenis Kendaraan Dengan Transmisi Matic dan Manual.

Silahkan Tulis Pesan Anda
Powered by